Derry Sulaiman: SA adalah Ranting yang Patah

Dalam Live nya Derry Sulaiman mengatakan bahwa SA adalah Euphoria Sesaat yang akan musnah. SA adalah dahan yang patah, yang akan kering dan Hancur. Dan Berdusta bahwa SA tidak ada di Indonesia, tapi menyebutkan di Bali ada tiga orang yang merujuk SA. FALSE LOGIC.

Categories: Bayan | 1 Komentar

Navigasi pos

One thought on “Derry Sulaiman: SA adalah Ranting yang Patah

  1. Pehartono 8835

    ibarat Tumbuhan,JT ditanam pertama kali di Bangla wali basty Nizamuddin India tapi TUMBUH SUBUR di Raiwind Pakistan seluruh dunia mengetahui hal itu, termasuk Ust Dery S., kemudian “tumbuhan JT” hidup di seluruh dunia dan orang2 pun menanam “Tumbuhan JT” dengan senantisa mengambil pupuk dari India,Pakistan & Bangladesh karena di negara2 itulah para pakar “tumbuhan JT” berada.

    Sekarang di Banglawali basty Nizamudin sudah tidak ada lagi “tumbuhan JT yg asli” karena sudah sudah DIGANTI dengan “Tumbuhan Saadiy” hasil persilangan antara nafsu dan kejahilan.lagipula pakar2 “tumbuhan JT” pun sudah tidak mukim disana lagi.

    Pada saat ini mayoritas orang2 seluruh dunia kalau ingin belajar menaman “Tumbuhan JT” maka mereka akan pergi ke Pakistan,Bangaladesh dan kalo ke India pun bukan ke Nizamudin.

    Jadi bukan ranting yang patah brooo !!!.. emang pohonnya udah beda..!!!..ente udah ke enakan dipanggil ustadz jadi lupa belajar !!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: