Kronologis Versi Saady

Categories: Bayan | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “Kronologis Versi Saady

  1. Assalamu’alikum warahmatullah …
    Saudarakau yang dimuliakan oleh Allah, semoga taufiq dan hidayah tercurah atas tuan dan juga kpd keluarga sekalian, Amin…

    Wallahi, demi Allah, wahai saudaraku, semua catatan diatas, sebaiknya tuan melakukan cross-chek (tabayyun) langsung ke Nizamuddin. Lihat dengan mata kepala sendiri keadaan di markaz Banglawali Mesjid, tanya dengan orang-orang sekitar dan cermati. Semoga Allah memberimkita jalan petunjuk yang mendatangkan keridhaannya.

    Sungguh, dalam lebaran ied fitri 1440 H, Allah memperkenankan saya datang kesana dengan maksud bertabayyun, bertemu dengan para masyaikh dan juga Syeikh Maulana Saad. Dan banyak saya jumpai para saudara-saudara kita dari Bangladesh yang juga ber-tabayyun langsung kesana.
    Di Bangladesh perkara “iktilaf” ini sebagaimana yang kita ketahui bersama begitu “kental”. Akan tetapi bagi mereka yang berani tabayyun untuk mencari kebenaran haqiki, Insya Allah, akan menemukan semua jawaban bahwa segala perkara yang di tudingkan baik tulisan maupun lisan sebagaimana yang tuan Share adalah tidaklah benar.

    Sebaiknya kita berhati-hati dalam menyikapi perkara ini, apalagi saya faham betul, tuan mungkin termasuk orang-orang awal yang mengemban usaha dakwah ini – orang korban.

    secepatnya tabayyun lah, datang dan lihat lah sendiri… ke Nizamuddin dan Banglawali Masjid.
    semoga Allah merahamati tuan dan menjadikan kita asbab hidayah ke seluruh alam.

    Semoga kita tergolong orang-orang yang mendapat petunjuk dari Allah sampai kelak kita menjumapai Allah dalam keaadaan mendapatkan Ridha-Nya.

    Amin ….

    • Tabayyun sudah selesai. Sekarang tentukan pilihan arahan dan teruskan kerja. Saya sudah dua kali tabayyun ke Nizamuddin dan Tabayyun ke Para Syura Indonesia. Bagaimana pun saya berterima kasih atas sarannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: