Malfuudzaat 24

Pada suatu perhimpunan beliau berkata, “Tujuan asal usaha kita adalah untuk mengajar umat ini seluruh cara hidup Rasulullah.

Jami’u maa Jaa a bihi anNabi

Yaitu mengajar dan mengamalkan ilmu tersebut kepada umat ini. Inilah tujuan asal kerja kita. Mengeluarkan jamaah dan gasyt hanyalah permulaan tujuan kita. Menyeru kepada La ilaha illa Allah, shalat, serta taklim adalah Alif Ba Ta usaha ini. Jamaah yang ada sekarang ini belum berdaya membuat semuanya itu.

Jamaah kami hanya dihantar ke merata tempat untuk menyadarkan yang lalai agar bertawajjuh kepada usaha agama serta menghubungkan mereka dengan ahli agama dan mengeluarkan jamaah dari tempat-tempat itu. Dan mendorong golongan yang ada fikir agama di tempat itu agar turut mengishlah orang awam. Di setiap tempat, kerja asal akan dibuat oleh karkun-karkun tempatan dan orang awam akan mendapat faedah yang banyak apabila ahli agama di tempat mereka sama-sama bekerja. Caranya harus dipelajari dari orang-orang lama yang berpengalaman dan telah banyak memberi masa untuk memahami kerja ini.”

Categories: Tertib Dakwah | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: